Berita Poker Terbaru
BONUS MENARIK VILAPOKER: BONUS BAJU VILAPOKER |Bonus extra deposit member 10% | Bonus Unlimited Cashback setiap minggu | Bonus MAX NEW MMEBER 200RB | Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24jam kami di BBM DD042C72, WHATSAPP +855975219067 atau Livechat HOKITERUS.ONLINE / CLUB / NET
https://menangpoker999.blogspot.com

Haru!!! Vidio Detik-detik Afgan ‘Diusir’ Saat Manggung, Lampu Dimatikan

Haru!!! Vidio Detik-detik Afgan ‘Diusir’ Saat Manggung, Lampu Dimatikan





Insiden yang tak mengenakan yang dirasakan penyanyi Solo Indonesia Afgan Syah Reza benar benar diluar dugaan. Penyanyi Afgan mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak penyelanggara saat tampil di acara Prambanan Jazz pada Sabtu (19/8/2017).

Melalui akun sosmed Instagram miliknya, pelantun lagu Sadis ini memberikan vidio  kronologi kejadian saat dirinya akan manggung di acara tersebut.

“Semalem ngalamin pengalaman manggung yang gak mengenakan, pertama kali ngalamin kaya gini.
Jadi dari awal memang acaranya ngaret banget, gw seharusnya perform jam 8 malam.
Tapi gw baru naik panggung sekitar jam 10 malam.
Dan karena ada internaSional artist yang harus main di waktu yang sama, gw malah dibilang gak usah main sama panitia,
cuman karena gw lihat banyak sekali penonton yang sudah nunggu di depan panggung,
bahkan ada yang sudah dateng jauh2 dari luar Jogja, akhirnya gw dan management fight untuk naik.
Walaupun sound awalnya gak dinyalain oleh mereka, gw tetep nyanyi, at least fans gak sia-sia udah nunggu.
Eh di lagu ke 4, lampu panggung semua di matiin, alias gw diusir.
Akhirnya semua penonton nyalain flashlight dr handphone masing2, tanda mereka tetep ingin gw nyanyi.

Moment ini yang buat gw dan anak2 band terharu, mengobati kekecewaan kita semua.
Terimakasih buat semua yang hadir semalam, gak tau lagi deh kalo gak ada support kalian.
It means the world to us!
Sayang sekali padahal acaranya bisa digarap dengan bagus, semoga bisa jadi pelajaran buat penyelenggara Prambanan Jazz.
Dan semoga kedepannya local artist bisa dapat apresiasi yang sama dengan International artist.
Cause we’re all just trying to give our best on stage..@nareend,” tulis pemilik akun @afgansyah.reza sebagai caption.



Berdasarkan laporan reporter Tribun, acara tersebut mengundang seorang penyanyi internasional Sarah Brightman. Pada acara tersebut Afgan dijadwalkan selesai menyanyi pukul 21.00 WIB.

Namun karena jadwal acara yang molor Afgan manggung hampir bersamaan dengan Sarah Brightman, di panggung yang berbeda.

“Saat Afgan bernyanyi, semua lampu dan soundsystem dimatika karena Sarah Brightmannya berhenti, dan tidak mau lanjut bernyanyi karena merasa terganggu ada suara lain,” demikian laporan wartawan


No comments:

Powered by Blogger.